RSS

Myth Mitos yg Tertanam dalam Alam Bawah Sadar Nordik

26 Jun
Myth Mitos yg Tertanam dalam Alam Bawah Sadar Nordik

Salam myth.. 

Mitos pada dasarnya adalah arketipe2 yg kekal dan tersimpan dalam alam bawah sadar.  Hal ini ternyata adalah sbuah kompas tentang jalan hidup berkepercayaan itu sendiri,  dari politheisme para dewa dewi,  juga kmudian hadir agama (dgn utusannya) mnuju pada monotheizm (yg jga penuh darah)  lalu kedamaian mencoba hadir pada jenjang monisme (bahwa semesta semuaNya adalah IA),  shingga pada akhirnya Panentheism (berada di dalam Tuhan)  itu sendiri.. 

Arketipe dari ksatria berkuda yg sbagai penyelamat,  sampai sang penyembuh (yeswa) atau wibhuti nya saibaba,  dari sang vegetarian doktrin,  smpai penganut panca MA.  Dari malaikat sampai raja iblis, dari ber-allah atau pagan dan seterusnya.. 

Yg pasti pada mimpi dan alam bawah sadar ular itu bermakna racun dan jga pnyembuh,  dan pnyerahan total pada berjuta namaNya hyang esa akan membawa pada kebajikan juga.. 

Nordik.. Tentang para dewa dewa.. Dalam hari malah dapat terlihat asal hari di barat berasal dri ini.. 

Maka tentu ada makna wodins day di hari rabu dgn makna Buddha dalam Hari Sapta Wara Bali.. Ibarat sang shinto Budha murka sbagai setan odin itu sendiri paralaya parareliyah pada bermuda triangle.. Tentu hanya mitos saja,  namun sbagaimana alam bWah sadar jga tak tau akan makna paham dan tidak paham,  itu mnjdi “lautanNya abadi”.. Bhwana agung alitan.. 
Gwr myth nordik odin shinto syahitan hari Rabu

Matraman 

 
 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: