Tentang neraka patala.. Berdasarkan rahsa-hadja

Neraka adalah ruang paralel yg dlam tattwa ada tujuh..

Patala.. Atala witala sutala talatala

Rasatala mahatala patalaDikuasai yaksa dyaitya kalantaka kalanjaya durgha mahakala daiwa-murti..

Dianggap sbagai tuhan hyang maha pemarah penghukum dan hakim hyang agung.. Lepas mereka dari tata susila dalam hidup dan mati mengenaskan suul khatimah

Patala dikuasai tuhan pemarah tuhan maha penghukum al adl al hakim..maka IA yg masuk kewilayah ini adalah org yg pride sin.. Sastrghna mengamuk krna agama dan mmbuat kerusuhan (yg aharusnya Ia berlaku bajik bijak)  maka mreka akan dimasukkan ke danau penuh ulat2 belatung dan ingin mreka keluar berenang hanya sdikit yg smpai ke pinggir dan kembalu didorong masuk..

Dikuasai oleh disamawi luchifra daityam.. Mereka yg mnggunakan ilmu hitam akan dibawa kemari untuk dihakimi oleh bhatara durgha mahakala mrajapati wisnu murthi.. Yg beragama hnya untuk mnghncurkan akan masuk kemari..

Dalam kenyataan,  maka IA digerogoti penyakit2 yg tak smbuh2..krna lupa asal muasalNya.. Brlindunglah hnya padaNya yg kami turunkan IA

 

​Pada saat subuh mreka membuka namanya patala adiytya mahatala.. Dibuka oleh Maha surya agni.. Dri matahari surya lokha.. Maka dikuasai oleh ifrit..

Ifrit adalah pnguasa neraka di lokha patala surya,  dan trbuka dua,  yaitu swarga surya lokha dan mahatala loka naraka..

Mreka yg trbiasa mnggunakan nama Tuhan (tpi fasiq) dan disuruh mreka subuh tpi tak mau,  dan mrndahkan yg lain,  maka dijebloskan mreka olrh ifrit dan rencanganNya dsebut aditya..

kunci jga dipegang oelh sang budha vjrayanam dan brsyukurlah mreka yg taat pada ajaran kasihNya.. tuhan..
Ktjka yasiin.. Ida ngicen pemargi ngewalikang ida ngicen samsarayanam, singgih pituut becik sane tuutina..
Kami kmbalikan mreka pada keterjadian dimana itu terjadi,  apa engkau tak memahami?
Lalu lupa mreka serin dan mnyepelekan sujud,  hidupnya habis apa yg ia cari.. Hnya khncuran dan nestapa yg ada.. Bgitulah dosa org tak ber(rukun) iman.. Sungguh baik ktika mereka mnthui tuntunan TuhaNNya dan mnjalaniNya..

Gwr

Satu tanggapan untuk “Tentang neraka patala.. Berdasarkan rahsa-hadja

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.