RSS

Tentang neraka lokha Ngeraga suksma.. (smoga anda brjalan dalam kebaikan jga kebijaksanaan).. 

26 Agu

Aneh ini, kemarin dulu..ah bukan..

Aku seperti melayang melihat sebuah wilayah dan terbang diatanya..

Entah malaikat izroil zibril yamadipati kah IA..memperlihatkan tentang gambaran neraka2 ..

Kemarin dulu ada katanya neraka sprti rumah sakit yg terbengkalai..horor..dijebloskan kesana dan dikejar oleh suster dan dokter..ah bukan mereka bukan susyrr dokter..mreka dikejar pembunuh berdarah dingin berlari2…mereka ditangkap dan akan dimutilasi tubuh2 mereka, masih merasa sakiy, tapi tak mati..krna telah mati..

Aku melihat seseorang terbelah di kamar seperti mayat, terpisah semua organ2 tubuhnya dan kepala diatasnya..tolong tolong sakit sekali sakit, bgitu katanya, dipotong katanya dia, sma sang penjagal neraka, dan disuruh katanya, kembalikan sendiri bagian tubuhmu sendiri..Kalau bisa kau akan direkakan kedunia, dan kmbali hidup..masalahnya adalah..dia gak mungkin akan mampu menyatukan tubuhnya sndirian..sprti ruang otopsi saja..kekalkah? Terserah dan entah..

Yamalwa sadibwa charita wwang amati asubha himsa ning tan rahmat rahiim..padem sedaning matyang cuntakaning jadma jadma mertiwi …halalusya khadirat illah…(yamalwa-16 mar 17)…

Yamalwa patih neraka mnyabdakan cerita orang yg berbuat jahat menyakiti sesamanya tidak memberi rahmat yg lain, mati masuk mereka ke neraka karena membuat cuntaka kotor pertiwi..begitu kehadirat tuhan..

Dan kembali ke rumah sakit itu, lorongnya kelam seperti terbengkalai, dikejar mereka trus menerus bagi yg dijebloskan kesana, cari kamu jalan keluar, atau ditangkap kamu dimutilasi..dan ktika kamu tak ditangkap dan disueuh mencari jalan kluar yg tak pernah ada..bgitulah mereka yg sering menipu menghasut mnimbulkkan kehilangan nyawa..naraka loka,…

Kmudian ktika tertangkap, akhirnya mereka berontak, satu persatu disiksa mereka, sprti mereka mnyiksa saudara mereka di dunia, semua saudara manusia bersaudara…dipotonglah ktika ia memotong, digoroklah ktika ia menggorok..tpi sprtinya masih berhurip ..cuma mengejar mereka disuruh kakinya yg dibawa lari oleh yg tak punya kaki, katanya mereka hrus mnyatukan tubuh, entah tubuhnya sapa..itu untuk keluar dari sana..kembali katanya ke bumi, tapi lupa mereka bersyukur..ah percayakah mereka ttg tempat yg tidak kekal samsara??

Dan setelah didapat kaki dan bagian tubuhnya, mereka merasa berhasil, kembali kmudian mreka dikejar dan dicerai beraikan lagi…

Yamalwa ning pawisik..ning nang nong srahkah srahkah, dumb dumb..artine ingsung kungtulwa alla illa ..mlaku ku rana rene ririih..ih ih..son..ngekal ngono break …srott..(yamalwa-16-mar-17-6.47 )

Bgitulah yg terdengar..

Salaim kalvatar region..

Khadirat illa mudzilah..
sekedar mimpi betul demi tuhan saya bermimpi..Jika tidak betul, sya boleh tak bangun lagi…

Neraka para penista simbol..

begitulah terdengar sayup2 ..

aum dorakalaning wengi suwe rawuh ida, nistaning agama lan arcanamingsun, madewa dewek nenten mewastaning dharma mahottama, sedane iya dewek sang durjana ring patala loka tanpa wates, medagingin arca bhakta bhakti suhci, khudus mbatine, ngadili, haljah mudzilah maliiik..

bgitulah mereka yg menista simbol ilahi dan mngatakan mereka bahwa mereka mngatakan, ah itu ingsunmu tuhanmu, menghina menghujat mereka, sambil tertawa, aah..taukah mereka tentang tuhan???

kemudian dijatuhkan mereka di pulau yang tanpa batas, hanya berisikan simbol2 yang dia hina..dan IA pun berkata..Aku adalah itu, yang menjaga ini..Kamu sekarang akan lapar terus menerus, akan melihat apa yg kamu hina kemarinnya dulu, seperti tanda2 yang kau hujat, dan kau cari tuhan disana, karena dasarnya kamu tak mengerti, bahwa itu bukan tuhan, tapi kenapa engkau tertawa???
sebodohnya kah kamu IA tiada terpikirkan, lalu kau berpikir, tuhan2 yang mana tuhan, tuhan mu ya gak ada, tapi apa kamu merasa dia tak ada dan ada krna ia ada??

hujat hina fitnah itu bahasamu bukan DzatKU…lalu sekrang kamu tinggallah sampai kau bertemu jalan keluar hingga mungkin saja kau ingin lahir kembali…menjadi manusia yg telah kau sia2kan dengan mempelajari tuhan yg lain dan tuhan itu kau ejek hina, dan kau tertawa membunuhnya..lalu tuhan mana??
Shabat Salibina ….wahai kamu..berjalanlah sampai kamu apakah mati dan hidup kamu tak tahu…dan ktika salibina kau hina, bertemulah kamu pada wujudnya, dan katakan padanya…kamu bukan tuhan, hujat hina fitnah bakar..kemudian APAkah kamu memikirkan TUHAN serendah pikiran kamu???

tersesat kamu dan kamu pun berjalan melihat “kata” kamu tuhan, dan berbicara kamu pada itu, bertanya jalan keluar…AHHH,,,,
bukankah surga neraka telah KU bawakan dari dulu??KataNYA… dan bersyukurlah mereka yang bertuhan Tuhan pencipta khalik brhmning sembah ingsun…dan mati nya mereka durjana akan kemari, kcuali mereka tersesat bertanya….

Dan terakhir, ktika malam ku lagi melayang melihat..ktika mereka berjejer2 sedang menunggu keputusan untuk lepas..ah sudah..mnuju kembali manusia..ah ihh uuuh..ahh..

gwar..

Pagi menuju siang..sepuluh waktu sbagai kesempurnaan..
Iya benar bermimpi ku terbang, dan ktika ku berdusta, boleh ku jatuh saat terbang dalam naas…
Kejadian neraka lagi..dimana para ia yg hidup dalam kerakusan tahta kuasa, serta juga ketidak sadaran dalam kemarahan, yg mementingkan diri sendiri sahja, tanpa melihat kesengsaraan yg lainnya, diberi mereka dunia beserta rejekiNYA, namun masih tak puas selalu egonya..keinginan ambisinya sampai2 menendang semesta, menginginkan semesta untuk dirinya sendiri..
Greedy sinners..lobha matsarya..gluttony lust pride sinners..
Om sang mahakali, sang jogormanik Ida hyang sang urip, nemun ing nista, suksma atman paratman, stula sekadi sane uttama ning utama, ngesapta timiram sad atayaim, nenten wnten ksma ning dihrii..ngelobha mada hring jagat..

Sinah padem seda maentung hring titi ugal agil tanpe wates..om..
Bahwa mereka akan dilempar pada sebuah tanah sempit yg kiri kananya jurang yg sangat dalam, mngantri berdesakan mereka secara harus teratur..dan itu karna mereka selalu tanpa sabar, mnghncurkan marah saja..lalu tergerus rasa lapar di antrean panjang itu, dijanjikan mereka bahwa kamu akan mndapatkan makan minum di ujung jalan itu nanti, dan kamu akan kembali segar atau mnuju samsara..bgitu kataNya…
Kemudian kelaparan mereka dan sangat jauh, antrean itu, akibat lobha mereka ingin kenyang perut, tanpa lihat etika, tidak mampu mnjaga nafsu makan, shingga membuat mereka di tmpat itu lema letih lesu, tpi tak mampu mrekabberbuat apa..letih lesu sprti mereka yg malas melakukan kewajiban dgn alasan letih lesu lunglai, seblum mreka mlksakan tugas itu….aah..tersiksa..dan akhirknya mereka jatuh..
Disisi kiri kanan ada jurang dalam, jatuh seperti yg sedang terjung dari awan namun tanpa pemgaman, rasa ngeri dan mmbuat jantung tak kuat, dan trus mereka jatuh tanpa akhir, krna tak ada ujungnya..seperti dari langit yg tanpa dasar tanpa bumi, mereka orang2 yg melihat langit memandang langit, saja tapi tak memandang bumi, gak berpijak, dan hilanglah bumi itu…
Kemudian yg awal adalah, jurang di smping tanah sempit yg tmpat mengantri itu yg dijanjikan akan mndapat ujungnya, maka sejatinya itu adalah tanah yg bundar melingkar, shingga..mana ujung sebuah lingkaran??

Gwar…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 26 Agustus 2017 in Tak Berkategori

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: